Hangout Akhir Pekan Ke Pantai Neam, Kupang

Indonesia adalah negara kepulauan yang dua pertiga wilayahnya adalah lautan. Hal ini juga berimbas pada banyaknya jumlah pantai di Indonesia. Beruntung pantai-pantai tersebut memiliki keindahan yang tidak ada duanya. Bahkan bisa sampai terkenal ke dunia dan mendatangkan banyak wisatawa mancanegara. Sehingga di beberapa daerah, wisata pantai menjadi sumber pendapatan terbesar. Sebut saja bali salah satunya.

Tak hanya bali, masih ada banyak pantai lain yang bisa jadi tempat hangout asik di akhir pekan. Sebut saja yang ada di Papua. Bahkan di daerah-daerah yang tidak jauh dari perkotaan, juga banyak pantai-pantai indah. Misalnya pantai kartini dan lainya. pantai-pantai semacam ini bisa menjadi tempat terbaik untuk melepas penat setelah seharian sibuk dengan kerja dan rutinitas. Nah, salah satu yang tak bisa dipandang sebelah mata adalah Pantai Neam, Kupang.

Keindahan Pantai Neam, Kupang.

Nusa Tenggara Timur (NTT) patut berbangga karena dianugerahi objek wisata pantai yang tidak ada tandingannya ini, Pantai Neam. Tempat wisata Pantai Neam sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang. Adrenalin akan terasa tertantang saat menyusuri jalan menuju pantai. Pasir eksotis pantai mirip seperti pasir Gurun Sahara. Gurun Sahara versi pantai merupakan ciri khas Pantai Naem.

Selain keindahan pasir pantai, keunikan lainnya yaitu ombak serta panorama sunset menutupi gunung karang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak jarang banyak pengunjung selfie dan melakukan foto pre wedding di kawasan ini karena pemandangannya yang begitu memesona.

Lokasi Pantai Neam, Kupang.

Wisata pantai ini terletak di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Perlu banyak waktu dan tenaga untuk bisa sampai ke Pantai Neam. Anda harus menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam serta cukup menghabiskan banyak tenaga. Pengembaraan mendatangi lokasi wisata harus melewati hutan belantara. Terlebih terdapat pedesaan yang ditutup pintunya serta jalanan berliku. Anda wajib menyediakan bekal dan tenaga ekstra sebelum memutuskan berwisata.

Nah buat anda yang hendak hangout kesana, jangan lupa bawa penutup kepala ya. Terutama bila pagi hari atau siang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *